obral-obrol

Baiklah,ini postingan saya yang pertama,mungkin setelah anda membaca tulisan dibawah ini,anda akan menilai bahwa saya sangat bencong culun banget.entah itu nambah sesak dunia per-blog-an,nambah-nambahin tulisan alay-alay atau ababil (abege labil) di internet yang ga layak untuk dibaca.itu semua berawal gara-gara saya baca blognya intan permata kunci marga.ya salahkan dia karena dia telah berhasil menjerumuskan saya ke dunia luna maya ini.jadilah saya ikut-ikutan untuk membuat blog juga.huhuhu

tapi toh bukankah dunia ini penuh dengan perbedaan,hitam putih,baik buruk,kaya miskin,suka dan tidak suka.Saya menghargai perbedaan itu,dan saya sangat menyukai perbedaan.karena orang menikah pun harus berbeda,lelaki dan perempuan.*kalo laki ama laki nikah,jadi apaan dong?* bahahaha

entah blog saya ini akan saya tulis dengan jalan cerita apa,lucu-lucuan kah? curhat-curhatan kah? dunia pecintaankah? siapa yang tahu…yang pasti saya suka dengan kehidupan,segala sesuatu yang berhubungan dengan “hidup” akan saya tulis disini.*tsaah* Untuk itu saya mohon untuk senior-senior,para pendahulu saya,dan para penguasa dunia per-blog-an *apa sihh??* ini,sembah sujud saya kepada kalian untuk membimbing hati nurani saya ini untuk menuju jalan yang benar agar tidak tersesat didunia yang fana ini..(yang terakhir ini jgn dibaca)

mungkin cukup sekian dulu postingan pertama dari saya.lebih dan kurangnya kepada tuhan saya mohon ampun,kepada anda semua saya minta duit.*bahahaha*

ada ketan di atas nasi,cukup sekian dan terima kasi.

dan tak lupa,salam dangdut!

12 comments
  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. selamat datang di dunia perblogan mang.
    Bebas berkreasi asal bertanggung jawab, inget itu aja sih.
    Yang laen??
    Bebas..
    Jangan sampe lesu di tengah jalan ya..
    Keep Bloggin..!!!

    Oiya..sering-sering mampir ke blogku ya mang..

    • wilujeung sumping juga ma bro..tolong dibantu2 yah.
      masih butuh banyak bimbingan dan banyak2 belajar lagi..*beehhhh
      tenang sajo,kita lihat kedepannya gimana..
      haha

  3. intan said:

    haiz, nyalahin aku.

    salam kenal. blognya bagus, tukeran link dong…πŸ˜€

    • yahh,sedikit banyak anda telah mempengaruhi saya (lebih tepatnya menjerumuskan) ke dunia mayat ini..huhu
      tapi terimaksih saya haturkan kepada anda INTAN PERMATA,.
      blog kamu juga bagus lho,bagusss sekalii..
      https://cemangcemong.wordpress.com
      sering2 mampir yahhh

  4. Asop said:

    Jangan bilang kalo Bang Doel belum tahu caranya bikin blogroll buat naruh tautan blog temen2?πŸ™‚

    Gampang, pertama, buka dashboard, tambahin dulu kategori taut (link categories) di blog situ. Caranya, di dashboard, cari di kolom kiri ada bagian “links”. Di bawahnya ada “Links”, “Add New”, sama “Link Categories”. Klik yang “link categories”. Tambahin dulu kategori untuk naruh blogroll di situ. Terserah apa namanya, ga mesti “blogroll”. Bisa “teman-teman narablog”, “blogger iseng”, atau apapun itulah.πŸ˜€

    Situ bisa bikin kategori untuk taut lainnya, monggo semisal mau naruh tautan-tautan portal berita di widget blog situ, tinggal bikin kategori taut baru berjudul “Portal Berita”. Mudah.πŸ™‚

    Untuk nambahin taut narablog, klik bagian “Add New” yang tadi udah disebut. Tambahin aja tautan2 di sana sesuai dengan kategori yang diinginkan.

    Kalo udah ada taut dan kategorinya, di dashboard, cari di bagian kiri di bawahnya “Appearance”, ada “widgets”. Di sana, situ bisa naruh macem2 di widget blog. WIdget itu adaah kolom yang ada di kiri atau kanan halaman blog, tergantung “theme” yang situ pilih. Tahu kan?πŸ˜€

    Di bagian “Widgets”, ada jendela “Available Widgets”. Cari “Links” di dalamnya, terus tinggal di-drag ke jendela “sidebar” di kanan (letak bisa beda terganutng “theme”). Di “sidebar” itu pula bisa diatur urutan-urutan widget yang diinginkan.πŸ™‚

    Guampang buanget to..?πŸ˜†

    Nb: Narablog adalah bahasa indonesia untuk “blogger”, dan taut/tautan adalah bahasa indonesia dari “link”. ^__^

    • okay,i got it.langsung saya praktekkan.
      ditunggu pelajaran berikutnya ya master asop..
      arigato! *bungkuk ala jepang

      • Asop said:

        Huahaha, sip, udah ada blogroll.πŸ™‚

    • sebenernya saya ini ga lucu bro,malah kata adek saya,saya ini orangnya ganteng,,*apasihhh??*
      haha
      salam kenal mamen,sering2 mampir yahh,yah,yah..
      *salam dangdut

      • hahaha.. oke bro… sering2 juga mampir ke blog gw yah… oya kita tukeran link, lu tarok link gw ktempat lo link lo juga gw tarok di blogroll

      • siap dan!
        laksanakan!

Leave a Reply

