saya ga pelupa kok,suer

saya cuma sekedar mo berbagi pengalaman ama anda” semua.

eheemmmm…

emang ga enak kalo ada hal” yang mo kita lakuin,secara tiba” jadi lupa or nge blank ga keruan.kayak yang baru aja saya alamin,tadi rencananya saya mo beli sarapan di jalan sekalian pergi kerja.seperti biasanya saya bawa kendaraan sambil siul” dan dengan perasaan riang gembira.udah nyampe di kantor saya seperti orang yg ga berdosa yang kaya’ ga ngelupain sesuatu gitu,dan langsung ngerjain aktivitas saya dikantor,dimulai dari ngadepin komputer dan baca koran,nggosip” bareng temen”.tanpa terasa udah 30 menit berlalu,perut saya yang ga berdosa ini menjerit dengan sejadi2nya.saya yang emang dasar pahlawan tanpa tanda jasa ini begitu ngedenger ada yang jerit minta tolong,langsung bergegas buka baju ama buka celana(loh??).saya langsung beraksi,tapi begitu saya beranjak dari kursi, mata saya kunang2,dengkul saya lemes(hehe..)badan saya ga bisa bergerak.pertanda apakah ini? serius,saya kagak bisa gerak gitu*ini beneran lho*.jadi,setelah 30 menit yang indah itu berlalu,saya mengalami KELAPARAN dengan sukses.karena apa?karena eh karena saya melupakan begitu saja planning saya untuk beli sarapan di jalan.

saya sendiri aja ga ngerti,ini merupakan suatu penyakit ato emang saya-nya yang sarap kali yah?huhu. kalo kata temen saya sih, saya kena penyakit anemia apa amnesia yang kaya gitu2 deh.saya juga bingung,padahal baru aja tadi saya kepikiran kalo saya mo nulis apaan,entah itu karena diajak ngobrol ato saya lagi melamun,ide” ato semua yang ada dipikiran saya tiba” aja jadi ngeblank.huhuhu..emang dasar otak saya yang ukurannya cuma segede biji buah duku ato cuman ada otak kecil doangkali yah.fufufu

ini saya sedang tersesat, lupa jalan pulang kerumah…

kemaren juga pas saya mo pergi ama temen2 saya ke rumah temen yang ngadain acara saya mengulangi lagi ke-idiot-an saya ini.jadi begini ceritanya :

temen   : “beneran kamu tau rumahnya?”(ngomongnya kaya ga meyakinkan)

saya       : “haiya,udah lu olang tenang ajaha”.

temen   : ” beneran kamu inget alamatnya?!”*sambil megang golok*

saya       : “iye,iye,bawel lo pada”.

jadilah kita berlima berangkat dengan harapan temen2 yang besar ama saya.

30 menit berlalu……

temen    : “cong,dimana alamatnya?”

saya        : *sambil garuk2 kepala* ”ehm,eh,tar dulu saya inget2 dulu.kayanya kearah situ   deh guys”.

30 menit lagi berlalu…..

temen     : *kali ini sambil bawa sendok ( emang mo makan dia ) “cong,elo tau kagak?”

saya         : “eh,eh,hehe..sori cuy”.(dengan lugunya saya ngomong) “kayanya aku lupa deh”.

krik,krik,krik,……

10 menit berlalu….( sengaja di cepetin )

alhasil saya yang lugu dan wajah tanpa dosa ini sukses ditelanjangin ama temen2 saya secara biadab.hanya karena saya LUPA ( lagi ).alangkah bahagianya hidup ku…
so,bagi ada yang bisa ngasih saya solusi biar otak saya bisa nginget hal kecil sampe yang besar,kiriimin solusi2 kalian ke nomor hp saya.caranya,ketik REG spasi IDIOT.solusi yang kalian kirim langsung saya bales dari hape saya loh.hahaha..*kayak yang di tipi2 aja.

ada kaca dirumah bu sulasih.selamat membaca dan terima kasih.

6 comments
  1. Asop said:

    😆😆😆 Kocak.. gaya nulisnya kocak…:mrgreen:

    Walah, kalo saya sih melihatnya dari sisi lain. Saya melihat bahwa memang Bang Doel ini orangnya gampang teralihkan. Maksud saya, perhatian Bang Doel mudah teralihkan oleh hal lain.
    Tapi saya yakin, bahwa Bang Doel punya ketekunan yang kuat. Bener gak? 😀 Entah kenapa saya yakin sebenernya Bang Doel ini bisa fokus dengan baik ke satu hal aja.😉

    *ngomongapaansihsayaini*

    • wah,selaen anda sebagai mahasiswa,anda juga paranormal juga yah..hah
      tapi klo orang lg ngomongin tentang duit,saya ga gampang teralihkan deh..
      heran….

    • kata dokter yg meriksa,penyakit lupa saya udah di stadium akhir…
      tinggal nunggu waktunya ajah..haha
      salam buat neneknya ya brother..

  2. lanova dy said:

    wah ga lama lagi ini kayanya..
    udah tanda2…
    banyak berdoa..

  3. Penulis Cemen said:

    huahahaha… nggk perlu solusi Mas, lupa itu kan bisa dimanfaatin untuk kebaikan (baca: keisengan). Misalnya :
    ‘Eh lu kentut Ya?’
    ‘Sorry kapan ya? kok gue nggak inget’ —-> lupa
    atau
    ‘Eh lu yang minum kopi gue?’
    ‘sorry gue lupa’
    Asyik kan…😆

    Btw, kita kayak punya penyakit yang sama Mas.

    Salam kenal dan
    Salam Cemen🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: