balada zinedane zi-DOWN

hari ini badan saya mati rasa atau istilah laennya,mati segan hidup tak mau!!

tau kenapa?cerita ini dimulai dari saya yang hobi maen bola rencananya tanding lawan sohib2 saya semalem.awalnya saya rada males maen futsal karena cuaca yang tidak mendukung,dan pekerjaan yang menuntut saya harus lembur sampe malem.tanding mulai jam 7 malem,sedangkan pekerjaan saya baru selesei jam setengah 7 malem.dijalan pulang kerumah bawa’ motornya udah persis kaya’ rossi,ngebut salip sana sini.dan dalam waktu 8 menit  saja saya udah nyampe dirumah(beh,ngebut amat).hebatkan!!yaaa,itu karena jarak rumah saya dg tempat kerjaan memanglah sangat amat dekat.bahahaa

begitu nyampe,temen2 belom pada dateng.jadi saya langsung make sepatu diadora kesayangan plus kostum madrid zinedane zidane yg saya banggain.jalan masuk kelapangan dengan riang gembira plus dada dibusungin,pemanasan lari2 kecil ala banci kaleng,gerak2in badan ala SKJ,ngasah golok (mau ngapain!??).setelah melewati acara pemanasan yg sebetulnya lebih mirip bencong ngejer om-om,saya memutuskan untuk latian dribel bola,gocak-gocek,nendang2in orang2 yg lg mojok ama pacarnya *bahaha*,merasa haus saya pun minum,ampe satu botol abis.lanjut lagi pemanasan sambil nungguin temen2 yg belom pada dateng,10 menit berselang,minum lagi…pemanasan lagi…minum lagi… begitu seterusnya ampe mabok.*hoho*

jam nunjuk 18.45,tapi temen2 belom pada ada yg nongol satu biji pun..jadi saya pikir daripada duduk2,saya teruskan buat latian nendang.itung2 ngasah sejaoh mana skill tendang menendang saya.*oye!*

*ambil bola* *ngeker gawang*

tendangan pertama… ga’ masuk.

tendangan kedua… ga’ masuk..

oke,saya berpikir mungkin ada yang salah ama sepatu saya.

*liat sepatu*

lah,beneran kan talinya kendor… (ngeles)

*benerin tali sepatu*

dengan mengambil ancang-ancang ampe ke gawang,kemudian berlari kencang saya tendang bolanya

*wuussshh*

terlintas dlm persekian detik dipikiran saya kalo bola yg malang itu bakalan pecah karena menerima tendangan super andalan saya.dengan senyum puas yg menyeringai saya ngeliat ke arah gawang.

“mana bolanya ya??”

“ah,mungkin bolanya pecah berhamburan ga ninggalin bekas” (dalam pikiran saya)

muter-muter mata saya nyari bola malang itu,ga ketemu.liat kiri kanan ga ketemu juga.(maapkan aku ya bola,nendangnya kekencengan)

pas liat kebawah,

krik,krik,krik….

ternyata bola sialan itu masih ditempatnya.diam manis dengan indahnya.

ga gerak sama sekali!! *huhuhu*

acara tendang menendang,berakhir dengan memalukan.

10 menit latian nendang ditambah pemasanan lari-lari muter lapangan sepuluh kali membuat napas saya ngos-ngosan setengah mampus,mo jalan aja rasanya berat banget,ampe ngesot-ngesot (lebai deh ah).diluar lapangan saya ngeliat mas-mas pegawainya melongo ngeliatin saya,mungkin karena dia iba atau kesian ngeliat saya,dia nanya…

mas pegawai : lagi ngapain bang?

saya : (ngos-ngosan) apaan?

mas pegawai : abang lagi ngapain di lapangan sendirian?

saya : saya lagi mangkal mas…ga liat apa kalo saya lagi pemanasan?!!

mas pegawai : tapi jadwalnya malem ini lapangan yg ini kosong bang

saya : ah becanda si mas mah,malem ini saya ama temen2 pada mau tanding mas

mas pegawai : maap bang,booking nya buat hari apa?

saya : ya hari ini,malem sabtu

mas pegawai : tapi….hari ini malem jum’at bang

saya : haaa? *pingsan*

lengkaplah sudah penderitaan saya di malam itu,kawan.

nb : saya ucapkan selamat kepada adik saya tercinta atas wisudanya bulan september kemaren.teruslah buat saya bangga ya dek.

 

6 comments
  1. intan said:

    pertamaxxx sudah saya baca
    aman…
    😀

    • bah,aku ga demen pake pertamax intan.
      beli premium aja susah,aplg pertamax.hhaa
      btw,tengkiyuh udah sudi mampir.*mari diminum minumannya*
      cheers

  2. yah gw gagal PERTAMAX dah… cepeten amet sih si eneng, tapi gak papa gw udah ikut terhibur ama ni cerita, akhirnya lu pingsan jugakan.. coba kalo lo lietin muke gw pasti lebih dari pingsan… lu bakal koma selama 6bulan….. hehe kalo gak pecaya cek aja ke tempat gw hihihi

    • keduax juga g papa gan.its oke,jgn sedih gitu dong..
      emang muke situ ada apaan yak??
      mutan?muka setan?
      muya?muka buaya?
      haha.kidding you know…
      oke segera ke tkp!

  3. ageng said:

    Hahaha gokil nih. Ahaha ngelesnya cerdas. Kapan2 saya ajarin ya🙂
    salam kenal

  4. lanova dy said:

    wahahahaha…ini sih rahman banget..
    hrsnya ditambah lagi penderitaannya,plg kehujanan,motor mogok,perut keroncongan,ga bawa duit,berakhir di pangkalan bencong..mantappppsss..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: