Antara Aku dan Musik

akhir-akhir ini aku lagi ngerasa lesu banget.seperti ada sesuatu yang ngeganjel di pikiran.dan kalo udah begini suka kebawa-bawa dalam hal urusan kerja dan parahnya bisa ngerubah mood kerja jadi berantakan.bahkan untuk melangkahkan kaki aja beratnya ga ketulungan *iya aku tau,terdengar rada lebai kan??*huhu

dan inilah saatnya dimana musik mampu mempengaruhi kinerja otak kiri dan bisa ngebuat suasana hati jadi lebih hidup. diantara beragam aliran musik yang ada,aku paling seneng ama aliran musik yang rada mellow, sedih, sendu, dan slow. mungkin lebih tepatnya lagu pop mellow kali yah. hahahahh

dibawah ini aku rekomendasiin list lagu-lagu indonesia dan barat yang sendu,slow mellow,dan beberapa lagu poprock yang ada di folder komputer aku ;

  • fix you – coldplay
  • yellow – coldplay
  • the scientist – coldplay
  • sparks – coldplay
  • white shadow -coldpay
  • violet hill – colplay
  • trouble – coldplay
  • we never change – coldplay
  • everything’s not lost – coldplay
  • strawberry swing – coldplay
  • standby me – oasis
  • champagne supernova -oasis
  • don’t look back in anger – oasis
  • stop crying your heart out – oasis
  • let there be love – oasis
  • who feels love – oasis
  • the masterplan – oasis
  • little james – oasis
  • gas panic oasis
  • wonderwall – oasis
  • hey,soul sister – train
  • let it be – the beatles
  • across the universe – the beatles
  • angie – rolling stone
  • top of the world – the carpenters
  • pretend – secondhand serenade
  • only one – yellowcard
  • i’m like a bird – nelly furtado
  • better man – robbie williams
  • adelaide sky – adhitya sofyan
  • blue sky collapse – adhitya sofyan
  • you make my world so colourful – daniel sahuleka
  • don’t sleep away this night – daniel sahuleka
  • cinta terakhir – gigi
  • aku harus jujur – kerispatih
  • lain dunia – padi
  • seandainya bisa memilih – padi
  • angkuh – padi
  • lingkaran – padi
  • kasih tak sampai – padi
  • jaga selalu hatimu – seventeen
  • takkan terganti – marcell
  • kekasih gelap – ungu
  • lukisan alam – hijjaz
  • rindu muhammad – haddad alwi
  • bad day – daniel potter
  • everything – michael bubble
  • jenny – the click five
  • mr.brightside – the killers
  • mighty morphin power rangers – graeme revell
  • won’t go home without you – maroon five
  • dirty little secret – the all american reject
  • saturday night’s alright – nickelback ft kidrock

sebenernya aku suka musik dangdut.tapi untuk lain hal saja aku muternya.entah itu pas lagi di (maaf) dalam toilet ato saat suasana hati sedang “dangdut” banget.huhu. dan sebenernya masih banyak lagu yang bagus-bagus yang (mungkin) aku belum tahu yang mungkin teman2 mau berbagi untuk aku dengerin pas suasana sedang hujan ato sedang galau karena cinta. hehe baiklah,untuk sementara ini mungkin cukup sekian. semoga bermanfaat.

12 comments
  1. won’t go home without you…mantap tuh๐Ÿ˜† ::semangat pagi::

  2. faruq said:

    hmm,.. sukanya mah yang ngerok,.. ^_^

    • ngerok? jangan atuh mas.
      rok mah atuh punya perempuan.
      hehe..piss ah

  3. siiippp…..setuju michael buble nyaaaa….
    mantaaaabbb….๐Ÿ˜†

    • michael jackson suka juga ga?
      hehe
      selamat menikmati….

  4. Sya said:

    Saya juga suka lagu2nya coldplay, suka yg Fix You & Scientist. Tapi sekarang lg suka dengerin The Only Exception – Paramore sama The Way I Am – Ingrid Michaelson.

  5. coldplay boleh tuh, tapi enakan dangdutnya hehe, goyang mang…..

    • dangdut lovers juga nih mas tony?
      hehe
      dangdut is music of my country.hoba

  6. manyun said:

    gue suka hampir semua jenis musik, dangdut juga..soalnya menurut gue tu dangdut musik lokal yang indo banget.. keroncong juga, gendhing jawa asyik buat tidur siang..
    hahaha..
    tapi dangdut yang gue maksud disini dangdut asli bukan lagu peterpan atau lagu2 pop yang didangdutin..gue benci banget bis ngrusak tatanan..
    kurang suka musik indo yang lebay, syairnya gak jelas, suara pas2an..
    tergantung lah..
    ckckck..
    coldplay suka banget..
    gue suka videonya scientist..
    yellow, fix you, trouble..
    eh fix you yang secondhand serenade enak lo..
    menurutku bagusan itu daripada coldplaynya sendiri..
    eh..
    ni comment sekalian absen gan..
    tukeran link de kalo mau..
    hehe..
    thanks..

  7. Kamu punya id Last.fm ga?

    http://last.fm

    coba deh, nanti kamu dikasih rekomendasi musik yang pas๐Ÿ˜€

    maaf link kamu belum aku pasang, Insya Allah kalo aku sempet aku pasang๐Ÿ™‚ thanks ya udah komen di blog aku.

  8. Asop said:

    Waduh, ngelihat daftar mainnya, jelas banget penyuka britpop tulen nih.:mrgreen:

    SAya sih sukanya lagu electronic, trance, yang buat dugem ituh.๐Ÿ˜€

    Tapi saya gak pernah dugem kok. Jangan harap!๐Ÿ˜›

  9. setyo said:

    siip..ada oasisnya, terutama stand by me…

Leave a Reply

