konfirmasi-konfirmasian

apa hobi anda??

pertanyaan itu selalu terngiang-ngiang dipikiran saya saat pertama kali hal semacam itu dipertanyakan oleh seorang lelaki dalam suatu sesi wawancara penerimaan karyawan baru ditempat saya bekerja saat ini.dan pada saat itu juga saya menjawab dengan lugas dan jelas bahwa saya sangat menyukai bola. gila bola. dan istilah luarnya adalah bencong football lovers. parah.

ya,harus saya akui bahwa hobi saya adalah sepak bola. menonton dan bermain sepakbola tentunya berbeda. bermain. mengolah si kulit bundar merupakan kenikmatan tersendiri bagi saya. ada semacam perasaan liar bergelora saat berada didalam lapangan. sedangkan menonton dapat dikatakan menikmati permainan dari klub-klub yang sedang bertanding.terlebih lagi apabila klub idola saya yang bermain.

dan maka dari itu,dalam bulan ini saya jarang sekali posting tulisan terbaru.ide-ide yang ada dikepala terpaksa harus disimpan dan ditunda dulu untuk ditulis disini.karena apa? karena eh karena bulan-bulan ini saya sedang menghadapi audisi jadi artis turnamen bola dan futsal yang diadakan oleh perusahaan ditempat saya bekerja.karena fokus saya tidak mau terbelah (caelahhh!) dan demi kemenangan tim,maka saya putuskan untuk tidak posting tulisan baru dulu.sekian.

Nb: kepada orang tua,adik-adik,kakak-kakak beserta keluarga besar dan bencong bencong simpang ceman-ceman,saya harapkan do’anya agar tim saya menang dan jadi juara dalam turnamen kali ini. mohon diaminkan.

 

21 comments
  1. amiiinnn…
    hehe…

    semangat terus Bang Dul!!!

    btw..
    di turnamennya abang yang jadi pemaennya atau yang jadi bolanya???

    • semangkaaaa!!
      untuk taon ini tim saya pasti juara.hoho
      saya ga jadi bola atau pemaen non.tapi saya jadi gadis pompom-nya. puas!
      huhu

  2. Asop said:

    Iya, kalo udah menggocek bola di lapangan, rasanya gimanaaaa gitu, sensasinya lain ama nonton….:mrgreen:

    • rasanya widiiihhh.. ga bisa diungkapkan dengan kata2.😀
      kenalin,saya penjaga gawang..
      anda sbg apa bung asop?

  3. ageng said:

    Wuih, semoga menang ya! Main bola itu asik, meskipun saya main sama anak SD aja masih kalah :p

    • bagus deh.
      kalo saya ama anak TK ga menang2 (sengaja dikalahin.ga tega)..
      fufufu

  4. Aii cacam laen yang pemaen bola… Maen dimano, Kando? Sapo tau dindo pacak nonton…
    Doa dindo selalu tercurah untuk kemenangan Timnas dan tim futsal kando…🙂

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • ay biasola lor.caro wong dak katek kepacak’an laen.pacak nendang bola be kito ni.itu be baseng2.haha
      maen di planet samo di lapangan pusri.payo nonton lor sekalian gawak kawan2 kw yg betino suruh dukung kami.haha
      amin,mokasi doanyo lor.😀

  5. hobi bola mas, kira kira bagaimana hasil pertandingan indonesia melawan philipina nanti malam. apakah indonesia menang?

    • mmmm. menurut terawang saya. timnas indonesia sepertinya akan menang deh melawan tim filipina ini..skornya….mmmmm
      sebentar…
      “nhggjkhndygifibjxblcdjyetiuiaspkjhjbajgfliyalfj” *baca mantra*
      aha!
      skornya 1-0 dan yg nyetak gol adlh si gonzales…
      benerkan..
      hahaha * reply-nya telat yak*

  6. farus said:

    semoga sukses sobat..salam bloger

    • terimakasih juga sobatsobit.
      salam narablog😀

  7. jadi juaraa tidakkk??saya ga suka main bolaa tapi saya suka nonton pertandingan bolaa,hehehehe..salam kenal yaaahhh.keep bloging🙂

    • alhamdulillah futsalnya juara..dan untuk sepakbolanya tim saya masuk final.
      doakan yak..yuk mari
      terimakasih

  8. Sya said:

    Amien. Semangat ya🙂

  9. karina said:

    waw selamat yaaah yang futsalnya juara. kalo yang sepakbolanya gimana? juara juga ga?

  10. salam olah raga….. gimana hasil pertandingannya? Salam kenal dari mbantul

  11. faruq said:

    salam olahraga,..
    mudah-mudahan sukses,..

  12. Sya said:

    Wah belum ada postingan baru ya Mas? Semangat ya!🙂

  13. hobby saya, gak usah ditanya lagi, karna sebagian besar orang sudah pada tauk (kalo gak manjatin genteng, lariin beha emak2 ato kalo gak di uber2 masa gara2 ketauan ngintipin nenek yg lagi mandi… huhuhu😥

  14. mohon diaminkan? Jawab: amin!
    *sukses dengan hobimu, nak…😉

Leave a Reply

