Rindu 1.0

Aku suka bermain-main dalam ingatan tentangmu. Yang di dalamnya aku bisa menjelma jadi apa saja, yang kumau. kadangkala  saat aku rindu, hamparan padang hijau luas tiba-tiba terhampar begitu saja di pikiranku. Di sana telah menunggu seorang gadis kecil yang memainkan biola, di sampingnya berdiri pria yang bernyanyi sepertinya lagu bahagia, di bangku-bangku taman sepasang tua muda duduk berpegangan tangan sembari bercengkrama, tak jauh dari mereka balon warna-warni berhamburan di udara; dilepaskan kanak-kanak yang berlarian riang gembira. Dan aku, kau tahu aku berada di mana? aku hanya berbaring di hijau rumputnya, menelungkupkan tangan di bawah kepala, tersenyum memejamkan mata, menikmati kamu yang hadir dalam tiap kata-kata mereka.

Leave a Reply

