temen   : “beneran kamu tau rumahnya?”(ngomongnya kaya ga meyakinkan)

saya       : “haiya,udah lu olang tenang ajaha”.

temen   :” beneran kamu inget alamatnya?!”*sambil megang golok*

saya       : “iye,iye,bawel lo pada”.

jadilah kita berlima berangkat dengan harapan temen2 yang besar ama saya.

“30 menit berlalu……”

temen    : “cong,dimana alamatnya?”saya        :*sambil garuk2 kepala*”ehm,eh,tar dulu saya inget2 dulu.kayanya kearah situ   deh guys”.

“30 menit lagi berlalu…..”

temen     : *kali ini sambil bawa sendok ( emang mo makan dia ) “cong,elo tau kagak?”

saya         : “eh,eh,hehe..sori cuy”.(dengan lugunya saya ngomong) “kayanya aku lupa deh”.

krik,krik,krik,……

“10 menit berlalu….( sengaja di cepetin )

alhasil saya yang lugu dan wajah tanpa dosa ini sukses ditelanjangin ama temen2 saya secara biadab.hanya karena saya LUPA ( lagi ).
alangkah bahagianya hidup ku…
so,bagi ada yang bisa ngasih saya solusi biar otak saya bisa nginget hal kecil sampe yang besar,kiriimin solusi2 kalian ke nomor hp saya.caranya,ketik REG spasi IDIOT.solusi yang kalian kirim langsung saya bales dari hpe saya loh.hahaha..*kayak yang di tipi2 aja.ada kaca dirumah bu sulasih.selamat membaca dan terima kasih.
quit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: